From Indonesia with Love



Berawal dari sulitnya mendapatkan kartupos di tempat tinggal saya di Batam, akhirnya saya memutuskan untuk memproduksi kartu pos sendiri dengan memanfaatkan foto-foto perjalanan saya selama ini. Apalagi saya juga merasa sayang, kalau foto-foto perjalanan itu hanya tersimpan di dalam hard disk.

Sengaja saya memberi tagline 'From Indonesia with Love' untuk kartupos-kartupos produksi saya. Karena memang inilah cita-cita sederhana yang saya punya. Saya ingin menebarkan pesan cinta dari Indonesia ke seluruh penjuru dunia.

Indonesia, inilah cara saya mencintaimu...

Salam,
Dee An


*****

It start from how hard to get the postcard in Batam, so now i decide to produce my own postcard. And it will be such a waste if the pictures of my journeys is just end up buried on my hard disk.

I intend to gave tagline “From Indonesia With Love” for my selfmade postcards. Because its my very simple wish that i have. I just want to spread the message of love from Indonesia to all over the world.

Indonesia, this is my way to love you...



Regards,
Dee An